Selasa, 13 Desember 2016

Keripik Pisang Zanana

Keripik Pisang Lumajang, Keripik Pisang Agung Lumajang, Keripik Pisang Khas Lumajang

Keripik Pisang Lumajang, Keripik Pisang Agung Lumajang, Keripik Pisang Khas Lumajang, Harga Keripik Pisang Lumajang, Keripik Pisang, Keripik Pisang Coklat, Keripik Pisang Lampung, Keripik Pisang Coklat Lampung, Keripik Pisang Aneka Rasa, Keripik Pisang Manis, Keripik Pisang MR Monkey, Keripik Pisang Zanana, Keripik Pisang Kepok, Keripik Pisang Pedas, Zanana, Kemasan Keripik Pisang, Keripik Pisang Pedas, Keripik Singkong Pedas, Keripik Pisang Manis, Keripik Pisang Coklat

Keripik Pisang Zanana merupakan keripik pisang aneka rasa dari Bandung yang mulai beredar dipasaran sejak 28 November 2013 sampai sekarang. Keripik Pisang Zanana saat ini memiliki 5 varian rasa: Brown Chocolate, Creamy Milk, Green Thai Tea, Smoked Beef, dan Classy Spicy dengan persentase repeat order sebanyak 90%. Artinya, 90% konsumen melakukan pembelian ulang.
Keripik Pisang Zanana Chips Green Thai Tea ini sangat unik dan laris dikalangan anak muda bahkan orang tua yang berjiwa muda. Bumbu green tea yang kami racik disesuaikan dengan lidah Indonesia sehingga cita rasanya sangat pas dan membuat pecinta green tea ketagihan dengan Zanana Chips Green Thai Tea.
Keripik Pisang Zanana Chips Brown Chocolate ini merupakan varian rasa paling laris dengan index kepuasan diatas 95%. Paduan keripik pisang tipis dan renyah dengan bumbu coklat racikan ala Zanana Chips ini dijamin akan membuat kamu ketagihan dan gak akan berhenti ngunyah sampe kamu kenyang!
Keripik Pisang Zanana Chips Creamy Milk merupakan satu-satunya keripik pisang dengan rasa susu yang beneran susu banget! Lupain semua keripik rasa susu yang pernah kamu coba, karena Zanana Chips Creamy Milk ini akan jauh berbeda dengan yang pernah kamu coba sebelumnya. Buktikan sendiri!
Keripik Pisang Zanana Chips Classy Spicy dibuat khusus untuk kamu yang rindu makanan pedas namun tidak berlebihan. Perpaduan keripik pisang Zanana dan bumbu pedas balado yang pas membuat kamu bisa merasakan sensasi pedas tanpa kehilangan kenikmatan dalam memakannya seperti makanan pedas lainnya yang cenderung berlebihan. Buruan cobain sekarang juga!
Keripik Pisang Zanana Chips Smoked Beef adalah varian rasa asin yang unik dari Zanana Chips spesial untuk kamu! Pernah bayangkan gimana enaknya Smoked Beef dengan renyahnya keripik pisang Zanana? Jangan banyak berandai, coba aja dan kamu pasti ketagihan!
Selain rasanya yang enak, ternyata Keripik Pisang Zanana juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar